Undian Kartu Ponta Indonesia berhadiah Motor, Smartphone dan Point Ponta

Undian Kartu Ponta Indonesia berhadiah Motor, Smartphone dan Point Ponta
Undian Kartu Ponta Indonesia berhadiah Motor, Smartphone dan Point Ponta

Undian Kartu Ponta Indonesia berhadiah Motor, Smartphone dan Point Ponta;  Kartu Ponta merupakan kartu fisik yang berfungsi untuk mendapatkan discount produk atau untuk pengumpulan point ketika berbelanja di minimarket patner dari karu ponta (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN, Solaria, dan Glosis). Dengan menggunakankartu ini, sobat akan mendapatkan promo discount produk di setiap minimarket patner dari kartu ponta. Ketika berbelanja di patner dari kartu ponta, sobat jangan lupa untuk men-scan kartu ponta sobat ketika dikasir agar mendapatkan point ponta. Point ponta didapatkan dengan cara berbelanja Rp.200 untuk mendapatkan 1 point ponta. Pasti sobat bingung 1 point ponta itu berapa rupiah? 1 point ponta adalah Rp. 1 . Kebetulan bulan ini Kartu Ponta mengadakan Undian yang berhadiah Motor, Smartphone dan Point Ponta. Jadi selain kita berbelanja untuk keperluan sehari-hari sobat juga dapat mengikuti undian ini, ibaratkan pepatah "Sambil Menyelam Minum Air". Penasaran bagaimana mekanisme untuk mengikuti undian Kartu Ponta? Yuk ikutan..

INFO : Undian

PENYELENGGARA : Ponta Indonesia

PESERTA : Member kartu Ponta

PERIODE : 1 Oktober – 31 Desember 2015

HADIAH :

  • 3 unit Honda Vario 125 eSP

  • 9 unit Samsung Galaxy Note 5

  • 15 unit Samsung Galaxy A5

  • 100.000 Poin bagi 50 Pemenang beruntung setiap minggunya



Minat untuk ikutan? langsung saja caranya

1. Like fanspage DaftarKuis agar kamu dapat update mengenai informasi kuis terbaru di indonesia.

2. Sobat cukup belanja Rp 50.000 (sebelum pajak, syarat dan ketentuan masing-masing Partner berlaku) di Semua Partner Ponta ( Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN, Solaria, dan Glosis) dan pastikan Kartu Ponta Sobat sudah discan oleh kasir untuk mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan.

3. Sobat harus memiliki Kartu Ponta AKTIF, dengan data valid dan lengkap (Kelengkapan : Alamat Email, No KTP, dan lainnya).

4. Undian akan dilakukan setiap bulannya, para pemenang akan diumumkan melalui website dan social media resmi Ponta Indonesia.

5. Syarat dan Ketentuan berlaku.

INFO LENGKAP : di sini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Undian Kartu Ponta Indonesia berhadiah Motor, Smartphone dan Point Ponta

0 komentar:

Posting Komentar